Breaking News
Loading...
Tuesday 16 June 2015

Serial Manga One Piece Mendapat Penghargaan Dunia

Serial Manga atau Kartun One Piece Mendapat Penghargaan Dunia.

Serial One Piece yang beberapa saat lalu pernah tampil di Televisi Swasta, sempat mendapatkan antusias yang sangat banyak dari para penonton, bukan hanya anak kecil, maupun para orang dewasa juga menyukai film ini. Kisah seorang bocah laki-laki yang kelak ingin menjadi seorang Raja Bajak Laut. Taukah kamu bagaimana awal mula kisah One Piece ini terjadi?

Dahulu kala, sekitar 900 tahun yang lalu, dunia ini di kuasai oleh suatu kerajaan yang memiliki "tekad D" atau "inisial D", kemudian suatu saat di kerajaan tersebut terjadi sebuah kudeta yang dilakukan oleh leluhur kaum naga langit, dengan menghabisi semua orang yang memiliki inisial D.

Para kaum naga langit bertujuan mengubah sejarah yang ada, namun ada beberapa dari orang yang berinisial D ini yang selamat. Mereka bertekad suatu saat nanti akan membalas dan merebut kembali dunia yang dahulu mereka kuasai dari tangan kaum naga langit.

Dan cerita selanjutnya bisa kalian lanjutkan, bagi yang belum mendengar atau menonton silahkan disimak dehh,. seruu banget..

Dibalik semua itu, ada penghargaan diterima serial manga One Piece ini, menurut sumber laman TEMPO.CO , Kyodo : Anda mungkin salah satu penggemar serial manga One Piece yang pernah ditayangkan di dua stasiun televisi nasional, RCTI dan global TV. Serial komiknya yang di Indonesia diterbitkan Alex Media Komputindo juga banyak penggemarnya.


Memang manga karya Eiichiro Oda ini sangat fenomenal. Serial manga yang menceritakan tentang petualangan kelompok bajak laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy ini sudah berkali-kali dinobatkan sebagai manga terlaris.

Kali ini One Piece mencetak prestasi yang luar biasa dan diimpikan banyak orang. Serial ini masuk dalam daftar penerima Guinness World Record. One Piece berhasil memecahkan rekor sebagai jumlah komik terbanyak yang diterbitkan oleh satu pengarang.

Tahun lalu, Shueisha Inc, penerbit serial One Piece sudah mencetak lebih dari 320 juta kopi di seluruh dunia. Komik One Piece pertama kali dimuat di majalah mingguan, Shonen Jump pada 1997.

Pada acara pengumuman penobatan One Piece sebagai penerima Guiness World Record Senin 15 Juni 2015, Pemimpin Redaksi Shonen Jump, Yoshihisa Heishi memberikan apresiasi kepada Eichiro Oda sebagai penulis karya fenomenal One Piece. "Saya merasa senang kini One Piece menjadi sangat termasyur di seluruhy dunia," kata Heishi seperti dilansir dari Japan Today.

Dalam sambutannya Oda berharap bisa terus menulis serial One Piece. "Terima kasih atas penghargaan Guinness World Record. Mulai saat ini aku akan terus berkarya agar tak membuat malu rekor ini," katanya.


Kita pikir memang layak tuk mndptkan penghargaan ini sebab :


anime yg ceritanya teratur ga melenceng dri awal

ceritanya penuh dgn komedi yg ga bosenin n bikin trharu

anime yg di penuhi karakter2 yg berbeda sifat n bentuk makanya ada yg sebut anime seribu karakter

15 tahun masih ada n belum selesai juga mnjadi manga trlaris tiap tahun


lanjutkan karya anda oda sensei

Ayoo,. nontonn.. pokoknya ada kata-kata semangat dalam serial ini, Tapi harus diingat ini hanya fiksi belaka atau animasi bergambar dengan kreasi atau karya tersendiri.


Mungkin para karikatur animasi di Indonesia harus membuat karya yang lebih baik dan hebat lagi niih..
Ayoo semangattt..


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Rocker One All Right Reserved