Breaking News
Loading...
Wednesday 11 March 2015

Daftar Situs PTC Terbaik dan Terbaru

Daftar Situs PTC Terbaik dan Terbaru


PTC (Paid To Click) adalah program yang membayar ketika anda melihat/mengklik iklan. Jadi kita hanya mengklik iklan yang dia tampilkan dan kita akan di bayar.

Brikut daftar situs-situs ptc terbaik dan terbaru :



Min Payout : $1
Max Payout : $10.000/day
Payment prossesor : Paypal, Payza, Okpay, Neteller, Perfect Money, Bank Wire , Egopay, Solid Trust Pay, Bitcoin


Min Withdraw : No minimum ( Berapa saja bisa WD )
Payment prossesor : Paypal, Perfect Money, Solid Trust Pay, Egopay, Payza


Min Withdraw : $4
Payment Prossesor : Perfect Money, Payza, Egopay, PAYEER




Min Withdraw : $5
Payment Prossesor : Egopay, Paypal, Payza, Perfect Money, Solid Trust Pay


Min Withdraw : $0.1
Payment prossesor : Paypal , Payza, VISA, Mastercard


Min Withdraw : $8
Payment Prossesor : Paypal, Paytoo, Payza


Min Withdraw : $2
Payment Prossesor : Paypal, Payza, Netteler



Min Withdraw : $4
Payment Prossesor : Payza, Perfect Money, Egopay, Neteller








Jika ingin mendaftar ke salah satu PTC tersebut caranya tinggal kunjungi web nya.
Nanti akan saya update lagi dengan PTC-PTC terbaru lain nya...

----Untuk Melihat Banner Anda Harus Mematikan Adblocks-----

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Rocker One All Right Reserved