Breaking News
Loading...
Monday 16 February 2015

SBY Jadi Komisaris Utama Transcop Media?


Banyak yang bertanya-tanya hingga saat ini ataupun lupa sesaat, siapakah pengganti Chairul Tanjung yang dulu menjabat sebagai Komisaris Utama Transcop Media.

Meski tak lagi duduk di pemerintahan, Kedekatan Presiden ke enam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) dengan Chairul Tanjung tetap harmonis. Jika dulu Chairul Tanjung membantu SBY di kabinet Indonesia Bersatu jilid II sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian, kini giliran SBY membantu memajukan bisnis media milik CT.

Beredar kabar, CT menunjuk SBY menjadi komisaris utama Transcorp Media. Kabar itu diembuskan Ulin Yusron melalui akun twitter miliknya. Transcorp menaungi beberapa media milik CT yakni Trans TV, trans7, detik.com, dan yang terbaru CNN Indonesia melalui kutipan merdeka.com'.


"Selamat Pak @SBYudhoyono per Maret 2015 mjd Komut Transcorp Media (TransTV, trans7, detik, CNN Indonesia). Smg medianya makin berkualitas." tulis @ulinyusron, Minggu (15/2).

Sekadar diketahui, kedekatan antara SBY dan CT sudah terjalin sejak lama. Ketika SBY masih menjadi orang nomor satu di negeri ini, dia menunjuk CT menjadi ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN). Tidak hanya itu, SBY juga memilih CT untuk mengisi kursi Menko Perekonomian yang ditinggalkan Hatta Rajasa karena maju bertarung dalam pemilihan presiden 2014 lalu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari PT Trans Corp ataupun pihak SBY mengenai informasi tersebut.

BACA JUGA:
Pesawat TransAsia Airways GE 235 Jatuh di Taipei

Manfaat Gunting Kuku Untuk Kesehatan

Di 2015 Ini Barcelona Dilarang Beli Pemain 

5 Mistakes That Can Often Do foils and Diet




 

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Rocker One All Right Reserved