Breaking News
Loading...
Friday 13 July 2012

Cara Mendownload Video di Youtube

Logo Youtube

Hai sob, Artikel saya yang membahas Cara Download dengan IDM sekarang berlanjut ke Youtube hehe. kali ini saya akan menjelaskan Cara Mendownload Video di Youtube. Cara kali ini akan saya buat menjadi cara yang sesimple-simplenya, karena dalam hal mendownload video di Youtube memanglah simple dan mudah hehe. Sebelum saya jelaskan semua, sebenarnya untuk mendownload video di youtube itu ada beberapa cara. Karena tadi saya akan menjelaskan cara yang simple, maka akan saya jelaskan Cara Mendownload Video di Youtube menggunakan Keepvid.com. Untuk lebih lanjutnya Anda lakukan langkah berikut ini :
  1. Pertama Anda harus mengunjungi situs ini www.Keepvid.com.
  2. Kemudian copy URL Youtube yang akan Anda download Videonya. URL Youtube ada dibagian atas. 
  3. Kemudian paste URL Video yang akan Anda download tadi ke kotak keepvid.com. Lalu klik download.
  4. Setelah itu akan muncul pemberitahuan baru, dan Anda tinggal centang kotak kecilnya lalu Anda klik RUN.
  5. Pilih salah satu format Videonya dengan mengeklik salah satu formatnya.
  6. Nah Anda tinggal menunggu proses downloadnya hingga selesai.
Nah begitulah Cara Mendownload Video di Youtube yang simple dan mudah. Kalau cara ini berhasil, silahkan download sebanyak-banyaknya. Semoga Sukses dalam downloadnya.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Rocker One All Right Reserved